RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter

Guru dituntut untuk mampu mengajar dengan cakap, terampil dan kreatif agar siswa dapat belajar dengan nyaman dan dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh gurunya tersebut. Mengajar tidak bisa sembarangan guru harus menguasai pelajaran yang akan disampaikan, menguasai diri sendiri dan mengembangkan potensi dirinya saat mengajar. Guru tidak bisa mengajar hanya sekedar datang ke dalam kelas, ceramah, lalu pulang ke rumah begitu saja. Guru dibebani dengan berbagai aktifitas di luar pelajaran Guru harus menyiapkan perangkat pembelajaran, bahan ajar dan penguasaan materi sebelum masuk mengajar.
RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter

Pada kesempatan kali ini kami ingin bebagi informasi tentang RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter yang bisa digunakan oleh guru SMK Akomodasi Perhotelan untuk melengkapi administrasinya. Di dalamnya terdapat beberapa kompetensi yang disajikan dalam format MS.Word tentunya bisa diedit dan dirubah disesuaikan dengan kebutuhan Ibu dan Bapak guru.

Baca juga: RPP Matematika SMP Berkarakter Kelas VII KTSP

RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter  ini kami sediakan dalam bentuk CD yang bisa Anda copy ke komputer dan diedit. Walaupun begitu tetap bisa dikirim ke email setelah Anda melakukan pembayaran, dan mengirim alamat email Anda.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter ini sangat sesuai dengan yang Anda butuhkan untuk melengkapi administrasi guru Anda, terlebih jika di sekolah Anda pembuatan RPP dan Silabus sangat wajib, maka Anda harus memilikinya dengan mengetik sendiri atau tulis tangan jika diharuskan. Namun jika Anda tidak memiliki waktu banyak karena banyaknya kesibukan di luar jam mengajar apa salahnya jika Anda memilikinya dengan instan.

Kami menyediakan RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter yang siap Anda gunakan. Berikut daftar yang tersedia dalam CD RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter tersebut:
  1. RPP Housekeeping Tamu
  2. RPP Komunikasi Telephone
  3. RPP Komunikasi Tempat Kerja
  4. RPP Membersihkan Area Peralatan
  5. RPP Memelihara Catatan Keuangan
  6. RPP Memproses Reservasi
  7. RPP Memproses Transaksi Keuangan
  8. RPP Menyiapkan Kamar Tamu
  9. RPP MKKP K3LH BLBS MMIP MKK
  10. RPP Pakaian Tamu
  11. RPP Porter
  12. RRP Receptionist
Daftar Silabus:
  1. Silabus Housekeeping Tamu
  2. Silabus Komunikasi Telephone
  3. Silabus Membersihkan Area Peralatan
  4. Silabus Menyiapkan Kamar Tamu
  5. Silabus MKKP K3LH BLBS MMIP MKK
  6. Silabus Pakaian Tamu
  7. Silabus Receptionis Porter